Hallo

Hallo, teman-teman ini adalah blog perdana saya, karena blog lama http://www.tari-aza.blogspot.com/ ga bisa dibuka karena lupa password😀, abis dah lama banget ditinggalin hehe… waktu pengen aktif ngeblog lg eh malah ga bisa dbuka dan sudah diakali ternyata belum bisa juga akhirnya dan akhirnya saya putuskan untuk membuat blog yang baru hiks…
padahal sayang banget itu blog sudah aktif dari Juli 2007, dan banyak cerita di blog itu :((. Tapi gpp deh masih bisa buat yg baru lagi🙂, mari kita ngeblog ^_*.

 

Salam
Tari

One thought on “Hallo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s