Cara Tuhan Mempertemukan Kami

Berawal dari keinginan untuk bisa belajar LINUX, aku diperkenalkan oleh seorang teman dari MIRC dengannya. “Siapa tadi yang mau belajar LINUX?” itulah sapaan “”Dia”” mengawali perkenalan kami. Dari MICR kami berlanjut ke YM, saling memperkenalkan diri, berbagi Friendster (Tahun 2006 dulu belum ada Facebook :D) dan saling bertukar no HP.
Setiap hari kami berkomunikasi lewat YM, saat itu kami sama-sama bekerja di WarNET, saya bekerja sebagai Operator dan Teknisi di WarNET di sekitar kampus UNILA, dan “Dia” bekerja sebagai Manager Operasional WarNET di daerah Bandung.
Sms, telpon hampir setiap hari kita lakukan, 3x sehari udah kayak alarm pak dokter nyuruh minum obat.
Pertemanan kami berlangsung sampai 1 tahun lamanya, istilahnya TTM kali ya ( Teman Tapi Mesra, haha.. ). Dan tepatnya 1 November 2007 kami Kopi Darat, “”Dia”” datang ke Lampung. Deg degan sumpah itu pertama kalinya kami bertatap muka.
Hubungan kami terus berlanjut, kami menjalani LDR. Banyak suka duka yang kami alami. Banyak juga yang menentang hubungan kami. Saudara, teman-temen terdeket mereka menyangsikan hubungan kami.
“Ngapain sih Pacaran sama orang jauh?
“Kenapa ga cari yang deket aja?

“Mang kamu ga takut, kali aja “Dia” disana punya pacar?
Lebih banyak yang kontra dari pada yang pro dengan hubungan kami. Tapi aku percaya “Dia” pria baik-baik dan tidak seperti apa yang dituduhkan temen-temen. Malah salah satu kakak laki-lakiku pernah bilang saat kami belum kopi darat, “Kamu dah tau belum orangnya gimana? Takutnya orangnya pincang atau bibirnya sumbing! haha… Ngakak aku mendengar pertanyaan kakakku itu. Dwuh kakak kan sekarang jamannya dah canggih ada internet ada Cam jadi bisa ngobrol dan liat wajahnya.

Kami jarang sekali bertemu, kadang 7 bulan, kadang 9 bulan, kadang 1 tahun 2x, mirip kisah bang Toyib yang ga pulang-pulang, tapi untungnya ga sampe 3 tahun😀. Komunikasi tak pernah putus, sms, telp setiap hari tak pernah terlewatkan terasa kami deket walaupun kami terpisah pulau. Tapi terasa sekali kalau malam minggu tiba disaat temen-teman yang lain bisa malam mingguan sama pacar, keluar makan bareng, sedih deh… tapi lama kelamaan aku sudah terbiasa.
2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011 Alhamdulilah kami bisa melewati halangan dan rintangan dalam hubungan kami. Sampai Juli 2011 ada cewek gila yang mencoba menghancurkan hubungan kami, cewek gila itu selalu menerorku via sms hingga membuat aku marah dan berantem dengan “”Dia””. Puncaknya Januari 2012 hubungan kami goyah, dan kami hampir memutuskan rencana pernikahan kami, mungkin itu rencana Allah untuk menguji hubungan kami.
Alhamdulilah kami bisa melewatinya dan akhirnya pada hari Kamis, 12 April 2012 kami mengikat janji suci Pernikahan🙂.

Happy Anniversary 1 thn honey, I LOVE U

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s